cara pakai hajar jahanam

Batu Hajar Jahanam Asli Dan Palsu

cara pakai hajar jahanamAnda ingin membeli batu hajar jahanam? Pernahkah Anda berpikir terlebih dahulu mengenai keaslian batu jahanam yang akan Anda beli tersebut? Tentu saja Anda tidak ingin bukan membeli batu jahanam tersebut dan ternyata bukan batu asli? Maka dari itu Anda harus pastikan dahulu batu yang Anda beli benar-benar memiliki keaslian yang terjamin. Lalu bagaimana Anda dapat mengetahui bahwa batu yang akan Anda beli tersebut adalah batu asli, jika Anda ingin tahu maka akan lebih baiknya jika Anda menyimak penjelasan yang akan dijelaskan berikut ini.

Bagaimana Sih Perbedaan Batu Hajar Jahanam Asli Dan Palsu?

Sebenarnya dari segi fisik Anda tidak akan dapat membedakan dengan jelas mengenai keaslian batu jahanam tersebut. Satu-satunya jalan untuk mengetahui keaslian dari batu tersebut adalah dengan cara mencobanya sendiri. Dengan begitu Anda mau tidak mau harus mencoba menggunakan batu tersebut terlebih dahulu. Setelah menggunakan batu tersebut Anda baru akan tahu reaksi yang mungkin akan Anda rasakan yang ditimbulkan oleh batu tersebut. Jika Anda merasakan ada rasa panas setelah menggunakan batu tersebut, maka sudah dapat dipastikan bahwa batu tersebut terjamin keasliannya. Namun jika mungkin untuk pemakaian kedua, pemakaian ketiga dan pemakaian selanjutnya Anda tidak merasakan sesuatu apapun, maka kemungkinan besar batu hajar jahanam yang Anda beli adalah batu yang sudah berjamur. Oleh sebab itu Anda harus sangat teliti saat membeli batu jahanam. Selain itu ada juga perlu mengontrol tanggal exp atau tanggal kadaluwarsa batu tersebut. Pada umumnya batu jahanam tersebut dapat bertahan selama tiga tahun saja. Jika sudah lewat dari tiga tahun maka batu jahanam tersebut tidak lagi memiliki kemampuan seperti yang seharusnya.

Namun jika ternyata batu dari hajar jahanam yang Anda miliki itu palsu, maka Anda tidak akan merasakan reaksi apapun setelah menggunakan batu jahanam tersebut. Perlu Anda ketahui bahwa reaksi yang dimaksud adalah reaksi panas. Jadi jika Anda benar-benar tidak merasakan reaksi panas yang timbul setelah menggunakan batu hajar jahanam tersebut dari pemakaian pertama, maka sudah dapat disimpulkan bahwa batu jahanam tersebut tidak terbukti keasliannya.

Related posts: