Aplikasi Android

Aplikasi Android Setelah Root

Aplikasi AndroidPonsel sudah dalam kondisi root? Selamat! Maka Anda memiliki akses penuh terhadap sistem Android seperti file, command dan sistem. Umpamanya pengguna adalah administrator dalam komputer. Tujuan dilakukannya rooting ini adalah untuk mengoptimalisasi sistem pada perangkat Android dengan mengakses penuh semua sistem yang ada di dalamnya. Ponsel yang sudah dalam kondisi root secara otomatis memiliki banyak kemampuan dan fleksibel. Namun, akan terasa cuma-cuma apabila Xposed Installer pada ponsel tidak dilengkapi dengan Modules. Modules ini bisa dikatakan sebagai aplikasi Android yang sudah dalam kondisi root. Modules dapat di download langsung melalui Xposed Installer dengan membuka menu download. Atau download modules di luar Xposed seperti di Google Play Store atau website lain yang menyediakan modules.

Modules Aplikasi Android Yang Wajib Dimiliki Setelah Rooting

Aplikasi Android module pertama yakni link2sd, merupakan aplikasi yang sangat membantu khususnya RAM Android. Karena fungsinya untuk memindahkan aplikasi yang terpasang di memory internal ke SDcard agar RAM tidak penuh. aplikasi module kedua ialah Flat Style Bar Indicators, module ini berfungsi untuk merubah posisi, warna dan bentuk status bar Android. Selanjutnya adalah Plak, module ini diperuntukkan untuk MIUI user. MIUI memang diketahui memiliki icon bawaan cukup besar. Dengan menggunakan module Plak maka dapat memodifikasi jumlah ikon dalam satu bari, merubah ukuran ikon dan teks dan masih banyak lagi. Terakhir adalah aplikasi module maha dewanya ponsel root yakni Lucky Patcher.

Lucy Patcher memiliki banyak fitur dan layanan untuk memudahkan pengguna seperti menghapus lisensi suatu aplikasi, menghapus iklan, mengubah aplikasi yang awalnya berbayar menjadi gratis. Syarat yang dibutuhkan agar ponsel dapat dipasang aplikasi Lucky Patcher adalah Android sudah root, terinstal SuperSU, Xposed Installer dan BusyBox. Itulah beberapa aplikasi Android module yang wajib dimiliki oleh pengguna ponsel yang telah diroot. Dengan adanya root, pengguna ponsel dalam memanfaatkan perangkat menjadi lebih optimal. Dengan meng-unlock sistem maka pengguna dalam menambah, mengurangi atau memodifikasi file-file yang ada akan lebih mudah.

Related posts: